Supaya Bisa Menjadi Pemain Poker Profesional , Natalia Berhenti dari Pekerjaan Tetap

natalie

Beritapkv , Supaya Bisa Menjadi Pemain Poker Profesional , Natalia Berhenti dari Pekerjaan Tetap. Natalie Resign Agar Bisa Bermain Poker , Kini Pendapatnya Rp 3,6M Setahun.

Kuala lumpur , malaysia menjadi tempat lahir dan besarnya wanita cantik ini. Natale sudah menyukai dan memiliki hobi bermain poker profesional 2 tahun 6 bulan lalu. Dewiku dari Wold of buzz, telah melansir kalau perempuan yang bernama Natalie ini telah menjadi peringkat 17 Dunia. Dengan pendapat dari penghasilan bermain poker senilai USD 250.000 – 260.000 ( 3.6-3.7 Miliar setahun ).

Hal ini lah yang membuat Natalie tidak bimbang Sebagai pelopor iFlix dan memiliki pendapatan tetap yang besar. Untuk tidak membuat Natalie ( Teh Siew-Po )  bimbang dari keluar pekerjaan lamanya untuk menjadi pemain poker profesional.

Natalie Sebenarnya tidak pernah merencanakan untuk berhenti pada awalnya , tapi karena semakin cinta dan sukanya pada permainan ini membulatkan tekad perempuan kelahiran malaysia ini.

Awal bermain dirinya karena mengambil cuti panjang kala itu, untuk menjernihkan pikiran dan menghabiskan waktu yang menyenangkan ( Liburan ) sambil bermain poker online.

Ia memikirkan apa yang akan Natalie lakukan nanti , Pada waktu luang cuti panjangnya. Ia mengambil waktu untuk bermain poker  dan tergiur dengan permainan kartu remi satu ini. Yang pada awalnya ingin bekerja sebagai karyawan akhirnya berpikir untuk hidup lebih bebas dan tidak ingin terus bekerja sebagai karyawan perusahaan.

“Saya senang mencapai titik ini saat berpergian selama enam hingga delapan bulan, tetapi jauh lebih baik dari itu, jadi ini bonus,” ujarnya.

Natalie berbagi dengan Nextshark tentang dia bisa memulai bermain poker.

“Kami bermain poker  cukup sering di rumah dengan teman-teman semasa kuliah , Karena kami bisa bersenang senang  bersama dengan bermain poker. Hal ini juga lah yang membuat tetap bersosialisasi antar teman” katanya.

Lanjutnya lagi “Kebersamaan yang indah , memberikan kami kesenangan berbincang dan bisa bersantay bersama. Memiliki waktu bersama yang lebih mengembirakan dan mengesangkan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *